Lima Negara Sahabat Ramaikan Jatim Fair 2012

Lima Negara Sahabat Ramaikan Jatim Fair 2012
Lima Negara Sahabat Ramaikan Jatim Fair 2012
SURABAYA – Atase perdagangan dari lima negara sahabat dipastikan ikut ambil bagian di Jatim Fair 2012. Kehadiran atase perdagangan Amerika Serikat, China, Belanda, Polandia dan Jepang itu sekaligus mengukuhkan Jatim Fair 2012 sebagai even pameran perdagangan berkelas internasional.

‘’Pelaksanaan Jatim Fair 2012 dalam rangka HUT Jatim ke 67, tahun ini, kualitasnya lebih bagus dibanding sebelum-sebelumnya. Karena merebut kepercayaan negara lain bukan pekerjaan mudah,’’ kata Kushendarman, Direktur Utama PT Debindo Mitra Tama di Grand City Surabaya, Rabu, (3/10)

Dikatakan Kus, perwakilan negara sahabat itu akan menampilkan produk pendidikan, pariwisata dan kebudayaan negaranya. Bahkan, untuk melengkapi mutu produk yang dipamerkan mereka juga mengajak maskapai penerbangan dari masing-masing negaranya.

‘’Semua stand pameran pewakilan negara sahabat sudah siap mengikuti Jatim Fair 2012. Selain produk negaranya, tiap maskapai yang diajak juga ikut memamerkan kekuatan penerbangannya masing-masing, terutama Belanda,’’ jelas Kus.

SURABAYA – Atase perdagangan dari lima negara sahabat dipastikan ikut ambil bagian di Jatim Fair 2012. Kehadiran atase perdagangan Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News