Lima Paslon Pilkada Rohul 2024 Deklarasi Damai, Diinisiasi Oleh Kepolisian

Lima Paslon Pilkada Rohul 2024 Deklarasi Damai, Diinisiasi Oleh Kepolisian
Deklarasi damai lima Paslon yang bertarung pada Pilkada Rohul. Foto: source for jpnn

jpnn.com, ROKAN HULU - Polres Rokan Hulu (Rohul), dan KPU, melakukan deklarasi pilkada damai, bersama seluruh pasangan calon Bupati-Wakil Bupati, sambil kampanye berkeselamatan berkendara.

Kegiatan dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 (OMP-LK24) ini, dilakukan di Taman Kota Pasir Pangaraian, pada Rabu 25 September 2024.

Seluruh pimpinan Forkopimda Rohul, seperti Bupati, Dandim, Ketua KPU, Bawaslu, dan seluruh paslon Bupati-Wakil turut hadir.

Ketua KPU Rohul, Cepi Abdul Husen mengatakan hari ini hari pertama dalam masa kampanye.

Cepi berharap semua pihak bisa mewujudkan kampanye yang aman dan sejuk.

"Deklarasi ini dilaksanakan dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan damai. Kemudian, dalam melaksanakan kampanye diharapkan semua pihak menjalankan dengan tertib, dan damai, berintegritas, tanpa hoaks, politik sara dan tanpa politik uang," ungkap Cepi.

Sementara itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang bersama-sama menjaga agar Pilkada damai.

Baik dari pihak TNI, Pemda, Parpol, Ormas, hingga seluruh tokoh masyarakat.

Polres Rokan Hulu (Rohul), dan KPU, melakukan deklarasi pilkada damai, bersama seluruh pasangan cabup-cawabup, sambil kampanye berkeselamatan berkendara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News