Lima Pemain Timnas Bakal Terdepak

Lima Pemain Timnas Bakal Terdepak
Lima Pemain Timnas Bakal Terdepak
JAKARTA - Seleksi timnas sepak bola Indonesia proyeksi Piala AFF 2010 tahap pertama baru berjalan dua hari. Namun, waktu yang singkat tersebut dianggap cukup bagi jajaran pelatih untuk mengetahui kemampuan para pemain yang mengikuti seleksi mengikuti even sepak bola bangsa-bangsa Asia Tenggara tersebut.

Buktinya, jajaran pelatih sudah mengantongi nama-nama pemain yang dianggap tak layak mengenakan seragam timnas Indonesia. Namun, para pelatih masih menyimpan rapat nama-nama pemain itu.

"Ada lima pemain yang sudah akan kami eliminasi. Bukan hanya kami yang tahu, semua yang menyaksikan seleksi sepertinya juga sudah mengetahui kemampuan para pemain," terang Widodo Cahyono Putro, asisten pelatih timnas Indonesia, setelah seleksi di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (3/8) sore kemarin.

Mantan striker Petrokimia Gresik dan Persija Jakarta tersebut hanya mengisyaratkan bahwa pemain yang bakal dicoret akan diambil dari pos yang masih gemuk. Salah satunya ialah di posisi kiper. Rencananya, dua kiper rencananya bakal dicoret dari bawah mistar. Lalu, dua gelandang serta seorang striker.

JAKARTA - Seleksi timnas sepak bola Indonesia proyeksi Piala AFF 2010 tahap pertama baru berjalan dua hari. Namun, waktu yang singkat tersebut dianggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News