Lima Perampok Nasabah Masih Dikejar

Lima Perampok Nasabah Masih Dikejar
Lima Perampok Nasabah Masih Dikejar
MAKASSAR - Kepolisian Sektor Kota Tamalate dibantu Unit Resmob Polrestabes Makassar melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan dana nasabah. Lima orang pelaku yang kerap meresahkan nasabah sejumlah bank itu sudah teridentifikasi.

   

Pengejaran terhadap lima pelaku lainnya ini menyusul tertangkapnya otak komplotan perampok tersebut, Ali di Blok AA Bumi Tamalanrea Permai, Jumat, 3 Februari, lalu. Saat itu kepolisian berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa, uang tunai sisa hasil kejahatannya di Jalan Alauddin, emas seberat 60 gram, handphone, satu unit motor Yamaha Mio Sporty.

   

Kapolsekta Tamalate, AKP Amran Allobaji, mengatakan, dari keterangan tersangka yang berhasil diamankan aksi perampokan yang dilakukan bersama beberapa rekannya tersebar di beberapa titik. Di antaranya, di sekitar Daya, Biringkanaya, Panakkukang, Antang, Veteran, Pengayoman, Jalan Irian, Pelita, di belakang Mal Panakkukang dan di Jalan Sultan Alauddin.

   

Amran menambahkan komplotan perampok nasabah ini juga kerap beraksi di luar kota Makassar. "Hingga saat ini, kami dibantu Resmob Polrestabes Makassar masih melakukan pengejaran," paparnya. Apakah para pelaku juga merupakan pelaku pembobolan mesin ATM, diakuinya, komplotan tersebut tidak termasuk dari kelompok pembobol mesin ATM.

   

MAKASSAR - Kepolisian Sektor Kota Tamalate dibantu Unit Resmob Polrestabes Makassar melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan dana nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News