Lima Tersangka Bom Buku Ditangkap

Lima Tersangka Bom Buku Ditangkap
Lima Tersangka Bom Buku Ditangkap
JAKARTA — Polisi akhirnya menemukan titik terang kasus bom buku yang dikirim ke beberapa tokoh. Hari ini Densus 88/Antoteror menangkap lima tersangka pelaku bom buku.

Penangkapan dilakukan di beberapa beberapa lokasi di kawasan Rawadas Rt.I/Rw.III Kelurahan Pondok Kopi, Jakarta Timur, Kamis (21/4) dini hari. Mereka yang ditangkap tersebut merupakan para penghuni kontrakan. Para tersangka sebagian besar berprofesi sebagai pedagang keliling.

"Lima (tersangka) dan masih dikembangkan lagi,"ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen (pol) Kt Untung Yoga kepada JPNN, Kamis (21/4) siang.

Saat ini, lima orang yang ditangkap itu masih dalam pengawasan Densus 88 guna pengembangan lanjutan mengenai jaringan mereka yang lain serta motif ancaman bom itu. Namun demikian Yoga belum bisa merinci identitas para tersangka maupun kronologis penggerebekan yang berlangsung di kawasan padat penduduk itu.

JAKARTA — Polisi akhirnya menemukan titik terang kasus bom buku yang dikirim ke beberapa tokoh. Hari ini Densus 88/Antoteror menangkap lima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News