Linda Weni Bekuk Saina Nehwal di Singapore Open

Linda Weni Bekuk Saina Nehwal di Singapore Open
Linda Weni Bekuk Saina Nehwal di Singapore Open
SINGAPURA - Linda Weni Fanetri sungguh luar biasa. Meski tidak diunggulkan sama sekali, Linda Weni malah sukses membukukan kejutan di Singapura Open Superseries 2013.

Tak tanggung-tanggung, Linda Weni menekuk peringkat kedua dunia Saina Nehwal lewat pertarungan rubber set dengan skor 17-21, 21-13, 21-13 dalam babak perempat final yang dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium, Jumat (21/6).

Kemenangan tersebut merupakan pembalasan setimpal atas kekalahan Linda Weni di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 lalu. Ketika itu, tunggal putri terbaik Indonesia tersebut dipaksa mengakui kehebatan Saina di depan ribuan publik yang memadati Istora.

“Kami sudah tahu pola permainan masing-masing. Sebelum main saya berdiskusi dengan pelatih bagaimana mengalahkan Saina. Dia adalah pemain yang kuat dan smash-nya keras,” kata Linda saat dimintai komentar setelah pertandingan.

SINGAPURA - Linda Weni Fanetri sungguh luar biasa. Meski tidak diunggulkan sama sekali, Linda Weni malah sukses membukukan kejutan di Singapura Open

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News