Lindsay Lohan Bakal Dipenjara Lagi

Lindsay Lohan Bakal Dipenjara Lagi
Lindsay Lohan
LOS ANGLES - Kepolisian Los Angeles (LAPD) dikabarkan telah resmi menetapkan Lindsay Lohan sebagai tersangka kasus pencurian. Artis pemeran Liz Taylor ini diduga kuat telah mencuri perhiasaan senilai USD100 ribu atau sekira Rp950 juta, saat berkunjung ke sebuah rumah di Hollywood Hills.

Sumber TMZ di LAPD menyebut, asisten Lindsay, Gavin Doyle ikut terseret jadi tersangka. Keduanya diduga mencuri barang berharga berupa jam tangan dan kacamata mahal milik pemilik rumah, Sam Magid pada pekan lalu.

Yang menarik, setelah ramai diberitakan media Sam justru menarik laporannya. Namun diabaikan karena detektif LAPD telah mendapat bukti dan saksi kuat bahwa memang Lilo (panggilan Lindsay Lohan) dan Gavin-lah pelaku pencurian.

Disebutkan pula, Lilo dan Gavin dinilai mulai tak kooperatif sebab lewat pengacara, keduanya menolak untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Sementara TMZ belum mendapat informasi apa yang menyebabkan Sam tiba-tiba menarik laporan.

LOS ANGLES - Kepolisian Los Angeles (LAPD) dikabarkan telah resmi menetapkan Lindsay Lohan sebagai tersangka kasus pencurian. Artis pemeran Liz Taylor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News