Lindsay Lohan Jauhi Ibu

Lindsay Lohan Jauhi Ibu
Lindsay Lohan Jauhi Ibu

jpnn.com - SIFAT bengal yang dimiliki artis kontroversial Lindsay Lohan ternyata didapat dari ibunya, Dina Lohan. Dan begitu tahu Kamis lalu, Dina ditahan kepolisian New York karena tertangkap basah tengah mengemudi sambil mabuk, sang anak pun mengaku tak heran.

"Dia (Lindsay Lohan) sama sekali tak terkejut. Itu (Dina ditahan) soal waktu saja," kata teman dekat Lilo, panggilan akrab Lindsay Lohan seperti dikutip dari situs hiburan RadarOnline, Sabtu (14/9).

Kepolisian menghentikam mobil BMW Dina karena melaju di bawah kecepatan yang diharuskan yakni minimal 77 mil/jam atau sekitar 123 km/jam. Setelah dilakukan pemeriksaan darah, diketahui kadar alkohol wanita berumur 50 tahun itu duakali lipat dari yang diperbolehkan.

Dina sempat diperiksa intensif selama beberapa jam, sampai akhirnya dibebaskan setelah membayar uang jaminan. Wanita kelahiran Long Island itu kemudian diperintahkan mengikuti sidang pada 24 September nanti. Belum diketahui hukuman apa yang terancam bakal dijeratkan pada Dina.

Sumber tadi menambahkan, sejak Lilo keluar dari panti rehabilitasi akhir Agustus lalu. Bintang film "Herbie Fully Loaded" itu sengaja menjauhi sang ibu. Alasannya dia tak mau lagi terjerumus pada narkoba dan alkohol yang membuatnya menjalani rehabilitasi selama 3 bulan. 

"Lindsay mencintai ibunya, tapi dia tak mau terjerumus lagi pada hal-hal buruk karena kembali berhubungan dengan Dina," tutup sumber tersebut. (pra/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Dul Sudah Bisa Duduk

SIFAT bengal yang dimiliki artis kontroversial Lindsay Lohan ternyata didapat dari ibunya, Dina Lohan. Dan begitu tahu Kamis lalu, Dina ditahan kepolisian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News