Lindsay Lohan Mendadak Punya Adik Tiri

Lindsay Lohan Mendadak Punya Adik Tiri
Lindsay Lohan Mendadak Punya Adik Tiri
LINDSAY Lohan dikenal sebagai selebriti muda Hollywood paling bandel. Ternyata, kebandelan artis yang dikenal lewat perannya dalam film "Freaky Friday" itu turunan dari ayahnya, Michael Lohan.

Dan gosip bahwa Michael memiliki anak di luar nikah ternyata benar adanya. Dari hasil tes DNA terbukti bahwa Michael merupakan ayah dari Ashley.

Ashley adalah anak wanita bernama Kristi Horn yang sudah 4 tahun ini mengklaim memiliki hubungan khusus dengan Michael. Michael tak bisa membantah lagi setelah dihadapkan langsung dengan Kristi dan Ashley di acara The Trisha Goddard Show. Sebelum Goddard membacakan hasil tes DNA, Michael yang pernah beristrikan Dina Lohan itu membantah kenal Kristi.

Tapi selepas DNA dibacakan, dia hanya bisa berdiri kemudian memeluk remaja 17 tahun itu.  "Ini  pertama kalinya aku bertemu kamu, aku minta maaf, tapi aku tidak yakin ....," ucap Michael dengan suara tertahan.

LINDSAY Lohan dikenal sebagai selebriti muda Hollywood paling bandel. Ternyata, kebandelan artis yang dikenal lewat perannya dalam film "Freaky

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News