Lindungi Ekosistem Pariwisata, Jasa Raharja Putera dan ITDC Teken Kerja Sama

Lindungi Ekosistem Pariwisata, Jasa Raharja Putera dan ITDC Teken Kerja Sama
PT Jasaraharja Putera dan InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) melakukan kerja sama. Foto: Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - PT Jasa raharja Putera dan InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) melakukan kerja sama guna memberikan jaminan keselamatan kerja dan penyelenggaraan event di sektor pariwisata.

Kolaborasi itu diperkuat dengan meneken Nota Kesepahaman yang dilakukan di Merusaka Nusa Dua, kawasan The Nusa Dua.

Kerja sama ini bertujuan untuk mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki masing-masing perusahaan dan sebagai wadah dalam memanfaatkan pelayanan jasa asuransi yang tersedia pada PT Jasaraharja Putera untuk dapat memberikan jaminan perlindungan bagi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pariwisata.

Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Abdul Haris menyampaikan pihaknya percaya kolaborasi ini bisa memperkuat ekosistem pariwisata Indonesia.

"Ini menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama dalam setiap kegiatan yang diadakan," kata Abdul Haris dalam siaran persnya, Sabtu (21/9).

Direktur Utama InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) Ari Respati juga menyampaikan dengan adanya kerja sama ini, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan standar keselamatan dan memberikan perlindungan yang optimal dalam setiap event yang diselenggarakan.

"Ini adalah langkah strategis untuk membangun kepercayaan wisatawan dan masyarakat," ungkap Ari.

Kerja sama ini menjadi penting mengingat sektor pariwisata yang semakin berkembang, serta kebutuhan akan jaminan perlindungan yang memadai.

PT Jasaraharja Putera dan InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) melakukan kerja sama. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News