Lini Belakang Belanda Mengkhawatirkan

Latihan Perdana Berlangsung Kemarin

Lini Belakang Belanda Mengkhawatirkan
Lini Belakang Belanda Mengkhawatirkan
KRAKOW-Tim nasional Belanda memulai latihan resmi perdananya di Polandia kemarin WIB. Tim Oranje-julukan Belanda- menjalani latihan khusus di arena dekat campnya, Stadion Municipal Wisla Krakow. 

Pasukan Bert van Marwijk berlatih khusus di depan puluhan jurnalis pada pagi hari. Lantas petangnya, terdapat sesi latihan lebih serius dan tertutup. Latihan terbuka untuk umum baru dilaksanakan hari ini. Pihak Belanda berharap, latihan resmi itu bisa ditonton setidaknya 25 ribu fans.

Pada latihan tersebut, Belanda tampil dengan kekuatan penuh. Hanya defender Everton Johnny Heitinga yang terpaksa berlatih terpisah dari tim karena masih cedera ringan.

Sedangkan bek tengah asal Klub Malaga, Joris Mathijsen yang kondisi sempat meragukan, ternyata bisa hadir. Namun seperti Heitinga, Mathijsen menjalani program terpisah untuk memulihkan cedera hamstring.  Cedera itu didapat saat Belanda kalah melawan Bulgaria 1-2 dalam laga persahabatan 26 Mei lalu.

KRAKOW-Tim nasional Belanda memulai latihan resmi perdananya di Polandia kemarin WIB. Tim Oranje-julukan Belanda- menjalani latihan khusus di arena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News