Lini Belakang Keropos

Lini Belakang Keropos
Lini Belakang Keropos

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung memang unggul dari Porda Purwakarta dalam pertandingan persahabatan kemarin (12/12). Namun, tim besutan Djadjang Nurdjaman bukan berarti sudah lepas dari kelemahan.

Setelah beberapa bulan diasah, Asisten Pelatih Persib Bandung Asep Sumantri menilai masih terdapat lubang pada timnya yang tampak dalam match kemarin.

Lini belakang, menurutnya masih keropos jika melihat alur gol ke gawang Shahar Ginanjar yang melesat di babak pertama laga.

Termasuk lini depan, menurut Asep, juga masih kurang tajam dalam penyelesaian akhir setelah Firman Utina dkk hanya sanggup menceploskan tiga gol, padahal banyak peluang tercipta dalam laga.

"Ada bahan evaluasi untuk ke Jawa Timur (Piala Gubernur Jatim, red). Pertahanan kita longgar, itu bahan evaluasi kita. Pemain depan juga tetap akan dievaluasi, mudah-mudahan kedepannya lebih baik," ungkap Asep.

Namun begitu, Asep menilai pada pertandingan yang berakhir 3-1 itu pemainnya sudah menjalankan instruksi tim pelatih, dimana pelatih menginstruksikan pemain untuk menjalankan permainan dengan formasi 4-4-2.

“Kita memakai pola 4-4-2, itu sebagai antisipasi pola lain dari formasi yang biasa kita gunakan," terangnya. (ran )


BANDUNG - Persib Bandung memang unggul dari Porda Purwakarta dalam pertandingan persahabatan kemarin (12/12). Namun, tim besutan Djadjang Nurdjaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News