Lini Pertahanan Belgia Janji Bikin Messi Tak Berdaya

Lini Pertahanan Belgia Janji Bikin Messi Tak Berdaya
Lini Pertahanan Belgia Janji Bikin Messi Tak Berdaya

jpnn.com - BRASILIA - Bomber Argentina, Lionel Messi bakal menjadi sasaran utama bek Belgia ketika kedua tim berjibaku di babak perempat final Piala Dunia di Estadio Nacional de Brasilia, Sabtu (5/7) malam WIB.

Semua bek Belgia bertekad membuat pemain berjuluk Si Kutu itu tak berdaya di laga nanti. Jan Vertonghen mengatakan, timnya bakal melakukan segala cara untuk menghentikan Messi.

Vertonghen sadar, Messi merupakan pemain paling berbahaya di Argentina. Hal itu sudah terbukti ketika Messi menjadi aktor kemenangan Argentina hingga babak 16 besar lalu.

“Saya pikir Messi tampil luar biasa sepanjang turnamen ini. Namun, jika kami bertahan seperti yang sudah kami tunjukkan, kami bisa menghentikannya,” terang Vertonghen di laman Sky Sport, Sabtu (5/7).

Bek Tottenham Hotspur itu menambahkan, Belgia tengah dipayungi konfidensi tinggi untuk menyamai rekor di Piala Dunia 1986. Saat itu, Belgia mampu finish di posisi keempat.

“Kami siap dengan ujian yang akan kami hadapi. Kami hanya ingin terus bermain lebih baik. Kami sudah bekerja keras dalam beberapa tahun terakhir. Inilah hasil dari kerja keras itu,” tegas Vertonghen.(jos/jpnn)

 

BRASILIA - Bomber Argentina, Lionel Messi bakal menjadi sasaran utama bek Belgia ketika kedua tim berjibaku di babak perempat final Piala Dunia di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News