Lionel Hollins Latih Brooklyn Nets

Lionel Hollins Latih Brooklyn Nets
Lionel Hollins. Getty images

jpnn.com - BROOKLYN- Brooklyn Nets memiliki pelatih baru. Setelah ditinggalkan Jason Kidd, Nets akhirnya menunjuk mantan nahkoda Memphis Grizzlies, Lionel Hollins dengan durasi empat musim.

Laman ESPN, Kamis (3/7) menulis, kontrak Hollins mencapai USD 20 juta atau sekitar Rp 238 miliar (USD= Rp 11.945). Bagi Nets, Hollins memang menjadi salah satu opsi yang paling menggiurkan.

Itu tak lepas dari kesuksesan Hollins membawa Grizzlies melangkah ke babak playoff dalam tiga musim beruntun. Namun, musim lalu dia memilih meninggalkan Grizzlies karena berbeda prinsip dengan manajemen.

“Kami ingin menjadi lebih baik dibandingkan musim lalu. Tentu saja, hal itu membutuhkan kerja keras. Kami akan bekerja keras, agresif dan tak pernah menyerah,” terang Hollins.

Namun, keputusan itu juga bakal membuat gaya bermain Nets berubah. Hollins diyakini bakal membuat Nets menjadi tim yang cenderung mengandalkan defense.

“Saya selalu tenang. Proses untuk kembali ke liga ini (NBA) selalu panjang. Namun, saya selalu berterima kasih pada Tuhan karena saya yakin ini adalah hal yang bagus,” tegas Hollins. (jos/jpnn)

 


BROOKLYN- Brooklyn Nets memiliki pelatih baru. Setelah ditinggalkan Jason Kidd, Nets akhirnya menunjuk mantan nahkoda Memphis Grizzlies, Lionel Hollins


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News