Listrik Bandara Soetta Sudah Teratasi

Listrik Bandara Soetta Sudah Teratasi
Listrik Bandara Soetta Sudah Teratasi
TANGERANG -- Kebakaran di wilayah Duri Kosambi, Tangerang, sempat membuat pasokan listrik ke Bandar Udara Soekarno-Hatta, Banten, terputus, Senin (24/9). Namun, kini sudah normal kembali.

"Sehubungan dengan terganggunya pasokan listrik PLN akibat peristiwa kebakaran di wilayah Duri Kosambi, Tangerang, kegiatan operasional di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, tetap berjalan dengan normal," kata Direktur utama PT Angkasa Pura II (Persero) Tri S Sunoko, Senin, (24/9) dalam siaran persnya.

Ia menegaskan, kegiatan take-off maupun landing, serta kegiatan-kegiatan pelayanan lainnya tidak terkendala. "Alhamdulillah, semua dapat terkendali dengan baik," tegasnya.

Ia menjelaskan, delapan genset yang dimiliki Bandara Soekarno-Hatta dapat bekerja optimal, sehingga kegiatan operasional pelayanan penerbangan yang menjadi prioritas tidak ada yang terkendala, termasuk kegiatan check-in dan lain-lain. "Khususnya untuk sistem radar, alat komunikasi, lalu sistem pemanduan pesawat datang dan berangkat, check-in dan semua yang vital tidak ada kedipan sama sekali," katanya.

TANGERANG -- Kebakaran di wilayah Duri Kosambi, Tangerang, sempat membuat pasokan listrik ke Bandar Udara Soekarno-Hatta, Banten, terputus, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News