Live Streaming 8 Besar VNL 2024 Italia Vs Prancis, Ada Kejutan di Daftar Pemain

Live Streaming 8 Besar VNL 2024 Italia Vs Prancis, Ada Kejutan di Daftar Pemain
Pelatih Italia Ferdinando De Giorgi (tengah) memberikan wejangan kepada pemainnya pada Week 3 VNL 2024. Foto: volleyball world

jpnn.com - LODZ - Dua dari empat tempat di semifinal Volleyball Nations League atau VNL 2024 Putra telah diisi oleh Jepang dan Polandia.

"Peringkat pertama dan kedua dunia, dari Eropa dan Asia, telah melaju dari perempat final di Lodz," bunyi laporan awak Volleyball World.

Peringkat pertama dunia Polandia, masuk semifinal VNL 2024 setelah mengalahkan Brasil 3-1 di Atlas Arena, Lodz, Polandia, Jumat (28/6) dini hari WIB. Sementara itu, Jepang si peringkat kedua dunia, lebih dahulu ke semifinal seusai di tempat yang sama menaklukkan Kanada 3-0. 

Polandia akan menghadapi pemenang dari Italia vs Prancis di semifinal, sedangkan Jepang ketemu yang terbaik dari laga Slovenia vs Argentina.

Live Streaming 8 Besar VNL 2024 Italia Vs Prancis, Ada Kejutan di Daftar PemainTop 10 ranking dunia voli putra (indoor) per 28 Juni 2024. (volleyball world)

Laga Italia vs Prancis bakal hadir sesaat lagi (mulai pukul 22.00 WIB), bisa disaksikan via live streaming di Vidio https://www.vidio.com/live/17464-vnl?schedule_id=3547873.

Dilihat dari daftar pemain, Italia membuat kejutan, memberi kepercayaan kepada pemain mudanya (sebut tim pelapis), sedangkan Prancis turun dengan kekuatan utama. (vw/jpnn)

Live Streaming 8 Besar VNL 2024 Italia Vs Prancis, Ada Kejutan di Daftar Pemainvolleyball world

Pemenang dari laga Italia vs Prancis ketemu tuan rumah yang juga petahana Polandia di semifinal VNL 2024.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News