Live Streaming Persib Vs Persija, Jakmania Dilarang Datang

Live Streaming Persib Vs Persija, Jakmania Dilarang Datang
Imbauan pihak Persib Bandung untuk pendukung Persija Jakarta. Foto: persibcoid

jpnn.com - BANDUNG - Pihak Persib Bandung mengimbau pendukung Persija Jakarta tidak datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, untuk menyaksikan langsung big match kedua tim, pada pekan ke-6 Liga 1, Senin (23/9) sore WIB.

"Hal itu sesuai dengan Pasal 4 Ayat 8 Regulasi Liga 2024/2025 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023," bunyi keterangan resmi di laman Persib.

"Pelanggaran regulasi itu akan menghadirkan hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, baik untuk kedua tim maupun suporter yang memaksakan datang," kata Vice President of Operations PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Andang meminta Jakmania untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion Si Jalak Harupat.

"Seperti pada pertandingan kandang sebelumnya, kami meminta suporter lawan tidak hadir di Stadion Si Jalak Harupat," tuturnya.

Andang memastikan, panitia penyelenggara akan melakukan berbagai upaya untuk mencegah kehadiran suporter tamu datang.

Persib tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang dialami suporter tim tamu yang memaksakan datang ke stadion dan terpaksa ditertibkan oleh pihak keamanan untuk dikembalikan ke daerah asal.

Andang juga mengimbau Bobotoh memberikan dukungan positif saat ada di stadion dengan tidak membawa barang-barang terlarang.

Cek link live streaming Persib vs Persija, hasil dan jadwal pekan ke-6, serta klasemen Liga 1 di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News