Live Streaming Semen Padang Vs Dewa United: Ayo, Pagamo!

Live Streaming Semen Padang Vs Dewa United: Ayo, Pagamo!
Gala Pagamo (18). Foto: diambil dari ligaindonesiabaru

jpnn.com - PADANG - Laga pekan ke-9 Liga 1 antara tuan rumah Semen Padang vs Dewa United, di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (25/10) sore WIB bakal istimewa.

Itu lantaran inilah pertama kalinya Semen Padang melakoni laga kandang di Stadion Haji Agus Salim, yang baru direnovasi.

Inilah pertama kalinya fan Semen Padang menyaksikan tim kebanggaannya benar-benar main di kandang.

Sebelumnya, laga kandang Semen Padang dijalani pada musim ini di venue yang lain. Di dua laga home di awal kompetisi BRI Liga 1 2024/25, Semen Padang main di Stadion STIK di Jakarta.

Kemudian di laga home berikutnya, Kabau Sirah sempat main di Sumatera Barat, tepatnya di Stadion Utama Sumbar. Dan pada laga pekan ke-7 lalu, Semen Padang menjamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor. 

Buat pemain muda Semen Padang FC, Gala Pagamo yang baru berusia 18 tahun, laga nanti melecutnya untuk menampilkan performa terbaik.

"Saya sangat bangga ada kesempatan bermain di kandang sendiri dan disaksikan langsung oleh masyarakat Sumbar. Tentu saya dan tim bertekad memberikan hasil terbaik,” kata Gala Pagamo pemilik nomor punggung 18 itu.

Pemain kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat itu adalah pemain debutan di skuat Semen Padang musim ini.

Sesaat lagi, laga Semen Padang vs Dewa United bisa Anda saksikan live streaming di Vidio. Cek link-nya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News