Liverpool Fokus Lolos 16 besar Liga Champions

Liverpool v Olympique Marseille (Matchday 5 Grup D)

Liverpool Fokus Lolos 16 besar Liga Champions
Liverpool Fokus Lolos 16 besar Liga Champions
LIVERPOOL - Liverpool punya peluang besar untuk mengunci tiket babak 16 besar Liga Champions. Syaratnya, The Reds (julukan Liverpool) mampu menaklukkan Olympique Marseille pada matchday kelima grup D di Stadion Anfield dini hari nanti (siaran langsung ESPN pukul 02.45 WIB).

Dengan poin delapan yang sudah di tangan, kemenangan sudah pasti akan mengantar Steven Gerrard dkk ke babak knockout. Hasil seri pun sebenarnya sudah cukup bagi The Reds untuk lolos. Namun, dengan catatan, dalam laga lainnya, tuan rumah Atletico Madrid yang punya poin sama dengan Liverpool bisa menang atau menahan imbang tamunya, PSV Eindhoven.

Main di kandang sendiri jelas menjadi keuntungan bagi The Reds. Masalahnya, saat ini kondisi kurang kondusif tengah dialami jawara Liga Champions lima kali itu. Penyebabnya, di laga terakhir yang digelar di kandang sendiri, Liverpool ditahan imbang 0-0 oleh tim papan bawah Fulham dalam lanjutan Premier League. Hasil itu mendatangkan kecaman dari sebagai Liverpudlian (sebutan suporter Liverpool).

''Kami kecewa dengan hasil seri Sabtu lalu (22/11). Tapi, kami tidak akan membicarakan pertandingan yang sudah lewat. Kami harus memikirkan kesalahan-kesalahan yang dibuat tim dan menganalisisnya, lalu mencari solusi untuk menghadapi pertandingan berikutnya,'' kata Rafael Benitez, manajer Liverpool, seperti dilansir BBC.

LIVERPOOL - Liverpool punya peluang besar untuk mengunci tiket babak 16 besar Liga Champions. Syaratnya, The Reds (julukan Liverpool) mampu menaklukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News