Liverpool Gagal Jinakkan Arsenal

Liverpool Gagal Jinakkan Arsenal
Liverpool Gagal Jinakkan Arsenal
LONDON—Sempat unggul 2-0 atas tuan rumah Arsenal, Liverpool gagal mengamankan kemenangan yang sudah dalam genggaman.  Dua gol yang dilesakkan oliver giroud dan Theo Walcott di menit 65 dan 67 membuat laga berakhir imbang 2-2.

Dengan hasil ini Liverpool gagal menyamai poin Arsenal. Tambahan satu poin kini membuat The Reds—julukan Liverpool— tetap di posisi tujuh klasemen sementara dengan 35 angka. Sementara Arsenal  tetap di posisi enam dengan 38 angka dari 24 laga.

Dalam laga yang berlangsung di Emirate Stadium Kamis (31/1) dini hari WIB Arsenal sebenarnya berhasil mendominasi jalannya laga sejak awal babak pertama.  Namun demikian  tuan rumah harus tertinggal lebih dulu di awal babak pertama.  Saat itu laga baru berjalan lima menit umpan Jordan Henderson berhasil dikonversi dengan sempurna oleh Luiz Suarez menjadi gol, Publik tuan rumah terdiam melihat Liverpool unggul 0-1.

Selepas gol ini Arsenal berupaya mengejar. Tempo permainan skuat asuhan Arsene Wenger ini terlihat meningkat. Beberapa kali Oliver Giroud dan kawan-kawan mengancam jala tim tamu. Namun tangguhnya Pepe Reina di bawah mistar gawang membuat serangkaian peluang yang tercipta terbuang percuma. Alhasil laga paruh pertama berakhir untuk kemenangan Liverpool.

LONDON—Sempat unggul 2-0 atas tuan rumah Arsenal, Liverpool gagal mengamankan kemenangan yang sudah dalam genggaman.  Dua gol yang dilesakkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News