Liverpool Happy Ending

Liverpool Happy Ending
Selebrasi pemain Liverpool. Foto: Getty Images
LONDON -- Liverpool mengakhiri tahun 2012 dengan manis. Malakoni partai terakhir English Premiere League (EPL) di tahun 2012 di Loaftus Road Stadium, Minggu (30/12) malam WIB, Liverpool mengalahkan tuan rumah Queens Park Rangers dengan skor 0-3.

Bagi Liverpool kemenangan ini tak hanya sekadar raihan tiga poin tapi juga mampu mendongkrak posisi mereka di klasemen. Dengan poin 29, The Reds naik satu tingkat ke posisi 9. Memiliki poin yang sama dengan Swansea City, Liverpool memiliki selisih gol lebih baik.

Sementara QPR, kekalahan ini membuat mereka makin jatuh di dasar klasemen. Dari 20 pertandingan yang dijalani, QPR baru mengumpulkan 10 poin.

Liverpool sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru beranjak 10 menit. Memanfaatkan umpan pendek Henderson, Suarez berlari melewati hadangan Clint Hill untuk kemudian melepaskan bola ke pojok kanan gawang QPR yang dijaga Julio Cesar.

LONDON -- Liverpool mengakhiri tahun 2012 dengan manis. Malakoni partai terakhir English Premiere League (EPL) di tahun 2012 di Loaftus Road Stadium,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News