Liverpool Masih Dipusingkan Kondisi Sturridge

Liverpool Masih Dipusingkan Kondisi Sturridge
Daniel Sturridge. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool masih dipusingkan dengan kondisi Daniel Sturridge jelang lawatan ke kandang Crystal Palace, Selasa (6/5) dini hari WIB. Pasalnya, kondisi fisik Sturridge belum juga prima.

Hingga kini, bomber kidal berusia 24 tahun itu masih berkutat dengan cedara hamstring yang membekapnya. Cedera itu terjadi ketika Sturridge membantu Liverpool menekuk Manchester City pada 13 April lalu.

Sturridge sebenarnya sempat comeback ketika Liverpool menjamu Chelsea lalu. Saat itu, bomber timnas Inggris tersebut hanya bermain sebagai pengganti. Sayangnya, hingga kini perkembangan fisik Sturridge belum sempurna.

“Kami akan terus memantaunya selama 48 jam. Dia memang belum pulih 100 persen melawan Chelsea dan tak berlatih sejak cedera,” terang pelatih Liverpool, Brendan  Rodgers di laman ESPN, Sabtu (3/5).

Padahal, kehadiran Sturridge sebenarnya sangat dibutuhkan tim berjuluk The Reds tersebut. Pasalnya, Liverpool dituntut meraih kemenangan untuk menjaga asa merebut gelar juara Premier League.

“Dia terus bekerja sangat keras untuk bisa kembali bermain. Dia berlatih tanpa lelah bersama tim medis. Dia juga bergabung dengan grup. Kita lihat saja Senin mendatang,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Liverpool masih dipusingkan dengan kondisi Daniel Sturridge jelang lawatan ke kandang Crystal Palace, Selasa (6/5) dini hari WIB. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News