Liverpool Ngamuk, Swansea Dibekuk 5-0

Liverpool Ngamuk, Swansea Dibekuk 5-0
TAJAM: Para pemain Liverpool melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang Swansea dalam lanjutan liga primer Inggris Minggu (17/2). FOTO: The Sun
LIVERPOOL - Setelah beberapa kali mendapat hasil negatif, kini Liverpool kembali kembali menunjukkan taringnya. Tim asuhan Brendan Rodger itu membekuk tim tamu Swansea City lima gol tanpa balas dalam lanjutan liga primer Inggris. The Reds pun mendapat poin penuh.

Awalnya laga berjalan sedikit lamban. Liverpool yang langsung memasang para pemain bintangnya tampak kesulitan menembus pertahanan tim tamu meski terus menekan. Ya Swansea pun sebenarnya sejak laga dimulai mencadangkan para pemain utamanya. Bahkan, sang bintang Michu juga tak dipasang oleh Michael Laudrup.

Ya, pelatih asal Denmark itu sengaja mencadangkan pemain-pemain andalannya untuk fokus pada pertandingan Piala Liga pekan depan menghadapi Bradford City. Namun, sepertinya itu adalah perjudian yang salah. Swansea pun harus mengakui Liverpool 5-0.

Gol yang dinantikan para fans Liverpool yang memenuhi Anfield Stadium itu tercipta pada menit ke 34. Gol itu tercipta melalui titik putih setelah Luiz Suarez dijatuhkan di kotak terlarang. Steven Gerrad yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

LIVERPOOL - Setelah beberapa kali mendapat hasil negatif, kini Liverpool kembali kembali menunjukkan taringnya. Tim asuhan Brendan Rodger itu membekuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News