Liverpool Resmi Datangkan Sturridge dari Chelsea

Liverpool Resmi Datangkan Sturridge dari Chelsea
Getty Images
LIVERPOOL resmi mendatangkan Sturridge dari Chelsea. Pemain berusia 23 tahun itu meninggalkan The Blues -julukan Chelsea setelah kontraknya dihargai GBP 12 juta atau setara Rp 190, 89 Miliar. Penandatanganan kontrak itu dilakukan di Melwood, Rabu (2/1) sore.

Sturridge sendiri dalam situs resmi Liverpool menyatakan sangat senang berada di Anfield. Ia mengatakan ingin meniti karirnya dalam waktu yang lama bersama The Reds, julukan Liverpool. "Saya kagum dan senang berada di sini,"

Penandatangan kontrak ini merupakan yang keempat kalinya di era Rodgers Brendan yang sebelumnya menggantikan Kenny Dalglish.  Sturridge pun bisa memulai debutnya bersama Liverpool melawan Mansfield pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (6/1) mendatang.

"Saya sudah menandatangani kontrak di sini selama mungkin. Ini adalah klub bagi saya, salah satu yang terbesar di dunia - dan memiliki penggemar dan pemain kelas dunia," pungkasnya. (awa/jpnn)

LIVERPOOL resmi mendatangkan Sturridge dari Chelsea. Pemain berusia 23 tahun itu meninggalkan The Blues -julukan Chelsea setelah kontraknya dihargai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News