Liverpool Resmi Gaet Emre Can  

Liverpool Resmi Gaet Emre Can  
Emre Can. Foto: The Telegraph

jpnn.com - LIVERPOOL - Perjuangan keras Liverpool mendatangkan Emre Can akhirnya berbuah manis. Liverpool akhirnya sukses menggaet gelandang Bayer Leverkusen itu untuk durasi panjang.

Laman Sky Sport, Kamis (3/7) menulis, Liverpool mesti merogoh koceknya sebesar 10 juta Poundsterling atau sekitar Rp 200 miliar (Poundsterling= Rp 20.192). Can merupakan pemain keempat yang berlabuh di Stadion Anfield. Sebelumnya, tim berjuluk The Reds itu sukses mendatangkan Rickie Lambert, Adam Lallana serta Kevin Stewart.

“Emre Can adalah talenta muda yang sangat menjanjikan. Saya senang dia memilih Liverpool sebagai babak baru dalam perkembangan karir sepakbolanya,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman resmi klub, Kamis (3/7).

Di sisi lain, Emre sudah tak sabar segera memulai petualangannya bersama The Reds. Baginya, Liverpool adalah salah satu tim terbaik dunia.

“Liverpool adalah tim yang hebat. Para suporternya juga merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Saya tak sabar segera menjalani pertandingan pertama dan menjejakkan kaki di lapangan Anfield,” tegas Emre.(jos/jpnn)
 


LIVERPOOL - Perjuangan keras Liverpool mendatangkan Emre Can akhirnya berbuah manis. Liverpool akhirnya sukses menggaet gelandang Bayer Leverkusen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News