Liverpool Sudah Pesta 3 Gol ke Gawang Everton di Babak I

Liverpool Sudah Pesta 3 Gol ke Gawang Everton di Babak I
Liverpool Sudah Pesta 3 Gol ke Gawang Everton di Babak I

jpnn.com - LIVERPOOL -- Tuan rumah Liverpool tampil luar biasa saat menghadapi tim sekota Everton pada lanjutan English Premier League (EPL) di Anfield Stadium, Rabu (29/1). Pertandingan baru memasuki babak pertama, namun Liverpool sudah mencetak tiga tanpa balas.

Kedua kesebelasan saling serang di awal babak pertama. Namun memasuki pertengahan babak, Liverpool yang turun dengan skuat utamanya mulai mengambil penguasaan bola.

Hasilnya terlihat di menit 21. Dari sebuah sepakan pojok Luis Suarez, kapten Steven Gerrard menyambutnya dengan sundulan yang tak bisa diantisipasi oleh Tim Howard.

Everton mencoba membalas. Namun mereka malah kembali kebobolan di menit ke-33. Dari sebuah serangan balik, Coutinhi mengirim umpan ke Sturridge yang tanpa kesulitan menaklukkan Howard di kotak penalti.

Pendukung Liverpool kembali bersorak dua menit kemudian. Lagi-lagi melalui serangan balik. Kali ini umpan panjang Kolo Toure menemui Struridge yang berlari cepat ke kotak penalti. Howard mencoba menghadang namun Strurridge dengan cerdik melakukan tengdangan lob yang mendarat mulus di gawang Everton. Skor 3-0 jadi hasil akhir babak pertama. (abu/jpnn)


LIVERPOOL -- Tuan rumah Liverpool tampil luar biasa saat menghadapi tim sekota Everton pada lanjutan English Premier League (EPL) di Anfield Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News