Liverpool Tekuk Indonesia 2-0

Liverpool Tekuk Indonesia 2-0
Pemain Indonesia XI Kurnia Meiga berusaha menangkap bola pada Friendly Match antara Indonesia XI vs Liverpool FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7). Ricardo/JPNN
JAKARTA -- Liverpool FC hanya menang 2-0 atas Indonesia XI dalam laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Sabtu (20/7) malam. Kemenangan ini diraih lewat gol yang diciptakan oleh Philippe Coutinho di menit 10 babak pertama dan Sterling menit 87.

Sebenarnya, The Reds -julukan Liverpool bisa saja mempecundangi anak asuhan Jackson F Tiago lebih dari dua. Menit 54, Iago Aspas berhasil mendapatkan peluang emas.

Dengan kemampuan skil individu yang dimilikinya, Aspas berhasil melewati palang terakhir Indonesia XI. Sayang, tendangannya melambung tinggi sehingga jala gawang yang dijaga Kurnia Meiga aman.

Liverpool lagi-lagi mendapatkan peluang pada menit 72. Kali ini melalui Sterling. Namun tendangannya hanya mampu membentur tiang gawang.

JAKARTA -- Liverpool FC hanya menang 2-0 atas Indonesia XI dalam laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Sabtu (20/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News