Liverpool Tumbang di St Petersburg

Liverpool Tumbang di St Petersburg
Liverpool Tumbang di St Petersburg
ST PETERSBURG - Liverpool  gagal mengamankan tiga angka dalam laga leg pertama babak 32 besar Europa League, Jumat (15/2) dini hari WIB. The Reds, Liverpool harus mengakui keunggulan tuan rumah Zenit St. Petersburg dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat peluang klub asal Inggris itu untuk  melaju ke babak 16 besar semakin sulit. Satu-satunya cara adalah Luis suarez dan kawan-kawan harus tampil gemilang dan mencetak lebih banyak gol  kala menjamu wakil Rusia tersebut di Anfield dalam laga leg kedua mendatang.

Dalam laga ini Liverpool yang tampil tanpa pemain barunya, Daniel Sturridge, sebenarnya  tampil cukup baik pada awal babak pertama. Menit ketiga dan ke-15 misalnya, Suarez nyaris saja membobol jala tuan rumah. Sayang tembakan pemain Timnas Uruguay belum berhasil.

Tidak berhenti di sini, Suarez menjelang turun minum sempat mendapatkan  dua peluang manis. Namun lagi-lagi dewi keberuntungan belum memihak.

ST PETERSBURG - Liverpool  gagal mengamankan tiga angka dalam laga leg pertama babak 32 besar Europa League, Jumat (15/2) dini hari WIB. The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News