Lokasi Konser Sheila On 7 di Bandung Akhirnya Dipindahkan

Lokasi Konser Sheila On 7 di Bandung Akhirnya Dipindahkan
Sheila On 7. Foto: Dok. Antara Suara

jpnn.com, BANDUNG - Lokasi konser grup musik, Sheila On 7 di Bandung, Jawa Barat pada 28 September 2024 diputuskan untuk dipindahkan.

Konser Sheila On 7 akan dipindahkan dari Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Harupat.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh pihak Antara Suara dan GOLDLive Indonesia selaku promotor konser.

"Menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pemilik tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung. Untuk memastikan konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di tetap berlabuh di Bandung seperti harapan bersama, maka kami menginformasikan bahwa lokasi pelaksanaan konser pada 28 September 2024 akan dipindahkan dari Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Harupat," ungkap Faisal A. selaku Communication Head Antara Suara, Senin (23/9).

Menurutnya, perpindahan venue disebabkan oleh karena kendala teknis terkait kesiapan infrastruktur yang menyebabkan stadion GBLA belum dapat digunakan untuk masyarakat hingga saat ini.

Pihaknya telah menjalin koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan seluruh pihak yang terlibat dalam perencanaan konser Sheila On 7.

"Kami menerima kabar terdapat kendala teknis dan infrastruktur yang belum dapat teratasi hingga kini, sehingga stadion GBLA tidak dapat digunakan untuk masyarakat pada tanggal yang dijadwalkan. Keadaan tersebut membuat kami harus mengambil keputusan sulit ini agar konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di tetap dapat berlabuh di Bandung seperti harapan kita bersama," jelas Faisal.

“Ini bukan kabar baik yang fan dan penonton harapkan dan sekali lagi kami memohon maaf,” sambungnya.

Lokasi konser grup musik, Sheila On 7 di Bandung, Jawa Barat pada 28 September 2024 diputuskan untuk dipindahkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News