Lokasi Selalu Rahasia, Sajikan Menu Tak Biasa

Lokasi Selalu Rahasia, Sajikan Menu Tak Biasa
MAKAN NIKMAT: Para peserta Underground Secret Dining bergiliran mengambil masakan tradisional yang terhidang. Foto: Bayu Putra/Jawa Pos
Underground secret dining (USD) menawarkan konsep perjamuan makan yang tak biasa. Mulai lokasi hingga menu, semuanya menyajikan sesuatu yang berbeda. Kokinya pun bukan koki profesional, melainkan ibu rumah tangga.

-------------

BAYU PUTRA, Jakarta

------------

MEJA panjang terpasang di tengah-tengah salah satu ruang di kompleks Museum Layang-Layang Indonesia Minggu lalu (17/2). Di atas meja sudah tersaji delapan jenis masakan Sunda yang ditempatkan dalam peralatan memasak tradisional. Semua makanan itu masih ditutup karena jam masih menunjukkan pukul 11.00 WIB.

Sembari menunggu, sekitar 35 peserta USD diajak berkenalan dengan layang-layang dari seluruh Nusantara yang dipajang di museum. Selain mereka, ada delapan anak yang ikut serta dalam tur di museum yang terletak di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, itu.

Underground secret dining (USD) menawarkan konsep perjamuan makan yang tak biasa. Mulai lokasi hingga menu, semuanya menyajikan sesuatu yang berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News