Lolos ke Liga Champions, Everton Butuh Fellaini

Lolos ke Liga Champions, Everton Butuh Fellaini
Marouane Fellaini. Getty Images
LIVERPOOL -- Tuan rumah Everton akan berusaha keras untuk memenangi laga versus Chelsea di Goodison Park Minggu (30/12) malam WIB. Kemenangan ini akan membuat Everton punya peluang lebih besar untuk merebut satu tiket Liga Champions musim depan.

Pelatih Everton David Moyes mengaku sangat membutuhkan tiket Liga Champions untuk menahan kepergian striker mereka Marouane Fellaini ke klub lain. Pelatih berumur 49 tahun itu memang sangat membutuhkan jasa Fellaini yang sudah memberikan 8 gol buat Everton di musim ini.

"Saya yakin Fellaini akan tetap bersama Everton, jika kami lolos ke Liga Champions," kata Moyes seperti dilansir Soccerway, Minggu (30/12).

Moyes mengungkapkan, Fellaini tentu saja membutuhkan uang untuk membawanya pergi ke tempat lain. Ia juga setuju dengan pendapat Arsene Wenger yang menyatakan lolos ke Liga Champions sama saja dengan memenangkan tropy juara.

LIVERPOOL -- Tuan rumah Everton akan berusaha keras untuk memenangi laga versus Chelsea di Goodison Park Minggu (30/12) malam WIB. Kemenangan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News