Lolos ke Parlemen dari Dapil IX Jabar, Lola Nelria Oktavia Ditugasi di Komisi III

Lolos ke Parlemen dari Dapil IX Jabar, Lola Nelria Oktavia Ditugasi di Komisi III
Anggota DPR RI Lola Nelria Oktavia. Dokumentasi pribadi

jpnn.com - Anggota DPR RI Lola Nelria Oktavia ditunjuk Fraksi NasDem untuk menempati Komisi III yang membidangi hukum dan bermitra dengan Kejaksaan Agung, Polri, KPK, Mahkamah Agung, Mahkamah Konstitusi, Komisi Yudisial, PPATK, serta BNN.

"Alhamdulillah, DPP Partai NasDem melalui Fraksi NasDem menugaskan saya di Komisi III DPR RI," ujar Lola dalam keterangan persnya dikutip Kamis (24/10).

Lola juga menjadi satu-satunya anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat yang ditempatkan di Komisi III. 

"Insyaallah, saya siap menjalankan tugas ini," katanya.

Lola berkomitmen untuk bekerja maksimal, terutama dalam menjaga penegakan hukum di Indonesia agar berkeadilan bagi semua.

"Mohon doanya. Saya sebagai wakil rakyat akan bekerja sebaik-baiknya demi kepentingan rakyat," ujar legislator Dapil XI Jawa Barat itu.

Diketahui, Lola lahir di Jakarta pada 13 April 1977 dan menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 91 Jakarta pada 1995 dan meraih sarjana dari Universitas Gunadarma pada 2000. 

Sebelum terjun ke dunia politik, Lola menjabat sebagai Direktur Utama PT. Hutama Mandiri Karya dari 2009-2023 dan PT. Derap Indo Persada dari 2006-2009.

Anggota DPR RI Lola Nelria Oktavia menerima mandat Fraksi NasDem untuk menempati Komisi III DPR RI yang membidangi hukum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News