Lolos Verifikasi, Gerindra Ngotot jadi Pemenang

Lolos Verifikasi, Gerindra Ngotot jadi Pemenang
Lolos Verifikasi, Gerindra Ngotot jadi Pemenang
JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) lolos sebagai salah satu parpol peserta pemilu 2014. Kader partai binaan Prabowo Subianto itu pun kini berjuang agar bisa memenangkan pesta demokrasi tersebut.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra  Fadli Zon menyatakan Gerindra akan  tetap menyuarakan kepentingan rakyat di dalam setiap sikap dan kebijakan partai.

"Kami memandang bahwa lolosnya Partai Gerindra menjadi peserta pemilu 2014 merupakan bukti kehadiran kami di seluruh daerah dalam menyerap aspirasi masyarakat. Ini sebuah  amanat rakyat yang harus kami jaga sebaik-baiknya," kata Fadli Zon, Rabu (9/1).

Fadli mengatakan hasil ini tak membuat pihaknya terbuai, justru memacu seluruh kader Gerindra untuk kerja keras merebut hati dan pikiran rakyat dalam memenangkan pemilu legislatif maupun pemilu presiden 2014. "Gerindra mengajak semua komponen bangsa untuk sama-sama berjuang memperbaiki keadaan. Gerindra juga membuka peluang rekrutmen caleg secara terbuka," kata Fadli.

Seperti diketahui, KPU menyatakan hanya 10 partai politik yang lolos verifikasi faktual untuk menjadi peserta Pemilu 2014. Hal itu merupakan keputusan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil verifikasi dan penetapan parpol peserta Pemilu 2014 di ruang sidang gedung KPU, Jakarta, Selasa (8/1) dini hari.

JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) lolos sebagai salah satu parpol peserta pemilu 2014. Kader partai binaan Prabowo Subianto itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News