Lorenzo dan Rasa Penasaran yang Tinggi di Jerman

Lorenzo dan Rasa Penasaran yang Tinggi di Jerman
afp

jpnn.com - LONDON- Balapan MotoGP seri Jerman benar-benar membuat Jorge Lorenzo penasaran. Bagaimana tidak. Hingga kini, jagoan Movistar Yamaha tersebut belum sekalipun memetik kemenangan.

Sepanjang karirnya, Lorenzo harus selalu melihat para rivalnya berpesta di podium juara. Sebagai perbandingan, sang rekan setim Valentino Rossi sudah enam kali naik podium di Jerman.

“Teorinya, Sachsenring trek yang lebih buruk bagi kami dibandingkan Assen. Sirkuit itu tak pernah cocok bagi Yamaha di masa lalu. Jadi, sirkuit itu benar-benar menantang,” terang Lorenzo di laman Crash, Kamis (9/7).

Kans Lorenzo menang musim ini juga termasuk kecil jika melihat catatan Rossi dan Marc Marquez. Rossi merupakan pemenang pada seri terakhir di Assen. Sementara, Marquez justru tak pernah kalah sejak 2009 di Jerman.

“Saya tak pernah menang di Jerman. Jadi, saya ingin memenanginya minimal sekali. Anda tak akan pernah tahu. Mungkin bisa saja terjadi musim ini karena balapan memang aneh,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Balapan MotoGP seri Jerman benar-benar membuat Jorge Lorenzo penasaran. Bagaimana tidak. Hingga kini, jagoan Movistar Yamaha tersebut belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News