Lorenzo Fokus Rebut Kemenangan

Lorenzo Fokus Rebut Kemenangan
Jorge Lorenzo. Foto: Getty Images
MOTEGI - Ancaman tambahan datang menghadang Jorge Lorenzo dalam usahanya mengamankan gelar juara dunia MotoGP 2012. Setelah tiga balapan hanya bertarung dengan Dani Pedrosa, mulai MotoGP Jepang pembalap Repsol Honda Casey Stoner kembali berkompetisi.

   

Lorenzo tetap santai menanggapi kembalinya Stoner, ke lintasan balapan MotoGP akhir pekan ini di Motegi, Jepang. Lorenzo tak ingin memikirkan apa yang akan dilakukan Stoner, karena dia hanya ingin fokus meraih poin.

   

Saat ini Lorenzo berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 33 poin atas rival terdekatnya dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa. Peluang Lorenzo untuk menjadi juara dunia sangat besar, karena balapan hanya tersisa empat seri lagi.

   

Kembalinya Stoner setelah absen di tiga seri terakhir akibat cedera engkel kaki kanan, ditengarai akan cukup mempengaruhi potensinya untuk merengkuh gelar keduanya di kelas premier. Sebab, Stoner, yang sudah pasti gagal mempertahankan gelar, punya peluang untuk membantu Pedrosa untuk memangkas gap di antara keduanya.

   

MOTEGI - Ancaman tambahan datang menghadang Jorge Lorenzo dalam usahanya mengamankan gelar juara dunia MotoGP 2012. Setelah tiga balapan hanya bertarung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News