Lorenzo Kuasai Hari Terakhir

Lorenzo Kuasai Hari Terakhir
Lorenzo Kuasai Hari Terakhir
ARAGON - Sisa musim MotoGP 2012 bakal berlangsung makin sengit jika merujuk pada hasil uji coba di Sirkuit Aragon, Spanyol yang berakhir Rabu (5/9). Setelah Honda melalui Dani pedrosa menguasai hari perdana uji coba, giliran Jorge Lorenzo membuat Yamaha unggul di hari kedua sekaligus hari terakhir uji coba.

   

Dalam uji coba perdana Selasa (4/9), Pedrosa membukukan waktu tercepat 1 menit, 47,983 detik. Catatan waktu tersebut sekaligus menjadi rekor anyar di Aragon. Hal itu setidaknya menunjukkan konsistensi Pedrosa dalam beberapa bulan terakhir.

   

Lorenzo giliran menguasai di hari kedua. Berdasar rilis Yamaha, Lorenzo mencatatkan waktu terbaik 1 menit, 48,244 detik. Pedrosa mencatatkan waktu 0,1 detik lebih lambat dari Lorenzo.

   

Catatan waktu Lorenzo tersebut memang masih belum mampu mengalahkan catatan waktu Pedrosa di hari pertama. Namun, kubu Yamaha sudah mampu meraih perkembangan yang signifikan dari hasil hari pertama. Dengan mesin Yamaha M1 dan sasis baru, mereka memperoleh peningkatan yang konsisten dalam dua hari uji coba.

   

ARAGON - Sisa musim MotoGP 2012 bakal berlangsung makin sengit jika merujuk pada hasil uji coba di Sirkuit Aragon, Spanyol yang berakhir Rabu (5/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News