Lorenzo Selamat dari Bencana

Nyaris Terjatuh, Finis Kedua berkat Red Flag

Lorenzo Selamat dari Bencana
Lorenzo Selamat dari Bencana
SEPANG - Episode kemenangan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa masih berlanjut. Dia kembali mengumpulkan poin maksimal dari MotoGP Malaysia yang berlangsung kemarin (21/10) di Sirkuit Sepang.

Sayang, kemenangan ketiga beruntun Pedrosa itu tidak terlalu membantu untuk mengejar gelar juara dunia. Sebab, pemuncak klasemen sementara Jorge Lorenzo finis kedua. Dengan demikian, Pedrosa tertinggal 23 poin (307-330). Memang ketertinggalan Pedrosa dari Lorenzo semakin sedikit dibanding seri sebelumnya. Namun, peluang Pedrosa untuk mengejar semakin kecil karena hanya dua lomba tersisa dengan 50 poin maksimal yang tersedia.

Meski peluang semakin kecil, Pedrosa tetap menyambut kemenangan kemarin dengan sukacita. Apalagi, itu adalah kemenangan perdananya dalam balapan di lintasan basah. Baik itu di kelas utama maupun kelas-kelas di bawahnya.

"Perasaan saya lebih dikuasai rasa senang karena ini kemenangan pertama saya di balapan basah. Bukan cuma di MotoGP, melainkan juga di semua balapan yang pernah saya ikuti," ujar Pedrosa dalam jumpa pers di Sirkuit Sepang kemarin.

SEPANG - Episode kemenangan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa masih berlanjut. Dia kembali mengumpulkan poin maksimal dari MotoGP Malaysia yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News