Lorenzo Yakin Rossi Bisa Juara Lagi

Lorenzo Yakin Rossi Bisa Juara Lagi
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Dukungan pada Valentino Rossi untuk kembali menjadi pembalap juara terus mengalir dengan deras. Kali ini giliran rekan setimnya di Yamaha Factory, Jorge Lorenzo yang menyampaikan dukungannya.

Lorenzo optimistis, Rossi bisa mengembalikan nama besarnya di balapan kuda besi. Musim lalu, The Doctor, julukan Rossi memang tampil amburadul. Sepanjang musim, Rossi hanya memenangi satu seri.

Tak heran, Rossi akhirnya harus puas berada di urutan keempat klasemen akhir. Bagi Rossi, catatan itu tentu sangat buruk. Namun, Lorenzo percaya, awan kelabu itu akan segera pergi dari karir Rossi.

“Saya berharap musim yang hebat dari Rossi. Bagi saya, dia memiliki semua hal untuk kembali ke podium. Sepanjang musim ini dia akan mempunyai keinginan yang besar untuk bangkit,” terang Lorenzo di laman GP One, Kamis (30/1).

Rossi memang sudah melakukan banyak cara untuk kembali meledak musim baru nanti. Di antaranya ialah menunjuk Silvano Galbusera sebagai kepala mekanik yang baru. Sebelumnya, Rossi bekerja sama dengan Jeremy Burgess selama 15 tahun.

“Saya yakin dia akan membuat banyak perkembangan dibanding musim lalu. Saya pikir, selain podium, dia juga akan memenangkan banyak seri dengan cukup mudah. Musim lalu, dia menunjukkan diri sebagai juara ketika di seri Assen,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


LONDON - Dukungan pada Valentino Rossi untuk kembali menjadi pembalap juara terus mengalir dengan deras. Kali ini giliran rekan setimnya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News