Los Merengues Siap Revans

Los Merengues Siap Revans
Foto: noticias.lainformacion.com
MADRID - Fase grup Liga Champions musim ini memasuki fase krusial di matchday keempat midweek ini. Beberapa klub dari delapan grup berpeluang mengunci lebih awal tiket ke fase knockout (babak 16 besar). Tiga di antaranya adalah wakil Spanyol, yakni Barcelona, Malaga, dan Valencia.

Yang menarik, tentu saja, tidak tercantumnya nama Real Madrid. Dengan kata lain, Real menjadi satu-satunya wakil Spanyol yang belum masuk perhitungan lolos 16 besar di matchday keempat. Yang masuk perhitungan di grup Real, grup D, adalah Borussia Dortmund. Tim yang akan dihadapi Real di Santiago Bernabeu dini hari nanti (siaran langsung SCTV kickoff 02.45 WIB).

Dortmund yang mengalahkan Real 2-1 di Jerman dalam matchday ketiga (24/10) saat ini memuncaki klasemen dengan 7 poin. Disusul Real (6 poin), Ajax Amsterdam (3 poin, dan Manchester City (satu poin). Dengan konfigurasi tersebut, tiket 16 besar bakal digenggam Dortmund apabila kembali menaklukkan Los Merengues " sebutan Real - di Bernabeu.

Tapi, kubu Dortmund tidak terlalu percaya diri bisa melakukannya. Selain realistis, jawara Bundesliga dua musim terakhir itu waswas dengan motivasi tinggi tuan rumah untuk melakukan revas. "Jika tim seperti Real menginginkan balas dendam, mereka sudah pasti akan memberikan penampilan," kata defender Dortmund Mats Hummels seperti dilansir Bild.

MADRID - Fase grup Liga Champions musim ini memasuki fase krusial di matchday keempat midweek ini. Beberapa klub dari delapan grup berpeluang mengunci

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News