Los Merengues Simpan Tenaga

Los Merengues Simpan Tenaga
Los Merengues Simpan Tenaga
MADRID - Hanya dalam rentang waktu lima hari, Real Madrid dan Barcelona harus bertemu dua kali. Setelah di leg kedua semifinal Copa del Rey di Nou Camp (26/2), dua klub raksasa Spanyol itu kembali bersua di Santiago Bernabeu malam nanti (2/3). Tepatnya di jornada ke-26 Primera Division.

 

Empat hari lalu, Real telah membuktikan keperkasaannya. Los Merengues -sebutan Real- mempermalukan Barca (sebutan Barcelona) 3-1 di depan publiknya sendiri. Kemenangan itu sekaligus mengantarkan Real menembus final dengan agregat 4-2.

 

Jika menilik capaian itu, skuad Jose Mourinho seharusnya diunggulkan dalam pertemuan malam nanti (siaran langsung Trans TV kickoff 22.00 WIB). Apalagi Real bertanding di kandang sendiri. Tapi, itu tidak terjadi di rumah bursa. Dengan kata lain, Barca masih lebih favorit ketimbang Real.

Ada alasan kenapa bursa masih pro Barca. Yakni, rencana entrenador Real Jose Mourinho mengistirahatkan beberapa pemain utamanya demi menghadapi Manchester United dalam leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford (5/3). Perjuangan Real bakal berat karena United mampu memaksakan hasil seri 1-1 dalam leg pertama di Bernabeu (13/2).

MADRID - Hanya dalam rentang waktu lima hari, Real Madrid dan Barcelona harus bertemu dua kali. Setelah di leg kedua semifinal Copa del Rey di Nou

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News