Lotus Bawa Perubahan Besar ke Seri Inggris

Lotus Bawa Perubahan Besar ke Seri Inggris
Lotus Bawa Perubahan Besar ke Seri Inggris
LONDON - Gagal menempatkan pembalapnya di puncak klasemen membuat Lotus melakukan perubahan menjelang balapan Formula 1 seri Inggris 30 Juni mendatang. Mereka bakal melakukan up grade agar bisa bersaing dengan jagon Red Bull, Sebastian Vettel yang nangkring di pucuk klasemen sementara.

“Kami memiliki body work yang akan sangat menguntungkan. Terutama jika balapan berlangsung dalam suhu yang cukup dingin. Ada saya depan yang baru dan upgrade suspensi,” terang Direktur Trek Lotus, Alan Permane seperti dilansir Planet F1, Selasa (25/6).

Menurut Permane, perubahan tersebut diyakini bakal membawa hasil besar untuk Lotus di Silverstone mendatang. Perubahan itu memang mutlak dilakukan jika tak ingin semakin tercecer dari Vettel.

“Ini adalah hal yang sangat bagus. Namun, kami juga akan berjuang melawan semua tim yang tentu saja akan melakukan perubahan juga. Kami mendapatkan hasil yang bagus dalam latihan. Semua hasil latihan dan perubahan ini akan terlihat di Silverstone nanti,” tegas Permane.

LONDON - Gagal menempatkan pembalapnya di puncak klasemen membuat Lotus melakukan perubahan menjelang balapan Formula 1 seri Inggris 30 Juni mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News