Lotus Berusaha Bikin Kimi Happy

Lotus Berusaha Bikin Kimi Happy
Lotus Berusaha Bikin Kimi Happy

jpnn.com - LONDON - Fokus Lotus musim ini benar-benar terbelah. Di satu sisi, mereka harus berusaha ekstrakeras untuk bersaing merebut gelar juara dunia di akhir musim. Namun, di sisi lain, Lotus juga mesti menyiapkan berbagai cara untuk membentengi keinginan kuat Red Bull memboyong Kimi Raikkonen.

Bukan perkara mudah. Sebab, Red Bull terus saja melancarkan manuver untuk memboyong Kimi. Salah satunya ialah dengan menyediakan mobil yang bisa mewujudkan ambisi Kimi menjadi juara dunia. Ingat, dalam tiga musim terakhir, Red Bull selalu menempatkan Sebastian Vettel ke tangga juara dunia.

Nah, Lotus pun harus mencari cara agar Kimi bisa bertahan musim mendatang. Sebab, Kimi memang menjadi andalan Lotus untuk bersaing merebut gelar juara dunia. Saat ini, Kimi duduk di posisi kedua klasemen sementara.

“Kami sangat optimistis bahwa Kimi akan bertahan di Lotus. Ada banyak diskusi di media. Beberapa di antaranya tidaklah relevan. Kini kami hanya ingin membuat Kimi nyaman dan bahagia di di Lotus. Sebagian di antaranya sudah tercapai,” terang bos Lotus, Eric Boullier seperti dilansir laman Planet F1, Senin (12/8).

Menurut Boullier, Kimi tak menunjukkan gelagat untuk hengkang ke tim lain di musim mendatang. Meski banyak kabar beredar bahwa Kimi bakal berlabuh di Red Bull, Boullier tak sepenuhnya khawatir.

“Dia tahu banyak hal tentang tim dan lingkungan di Lotus. Kami juga sangat senang karena Kimi menunjukkan hal yang melebihi ekspektasi. Saya sangat senang karena bisa menggunakan Kimi di tim ini,” tegas Boullier. (jos/jpnn)


LONDON - Fokus Lotus musim ini benar-benar terbelah. Di satu sisi, mereka harus berusaha ekstrakeras untuk bersaing merebut gelar juara dunia di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News