Lotus Rahasiakan Pembalap Baru

Lotus Rahasiakan Pembalap Baru
Lotus Rahasiakan Pembalap Baru

jpnn.com - NEW DELHI- Kursi di tim Lotus yang ditinggalkan Kimi Raikkonen dikabarkan sudah terisi. Namun, Lotus masih menyimpan rapat pembalap yang bakal menjadi tandem Romain Grosjean di musim balapan 2014 mendatang.

Team Principal Lotus, Eric Boullier mengatakan, pihaknya akan segera mengumumkan pembalap pengganti Kimi. Tapi, Boullier lagi-lagi enggan memberikan jadwal pasti pengumuman tersebut. Dia hanya mengatakan akan membeberkan dalam waktu dekat.

Beberapa nama sudah disebut-sebut bakal mengisi tempat Kimi. Di antaranya ialah Nico Hulkenberg. Selain itu, Pastor Maldonado juga dikabarkan bakal menjadi teman setim Grosjean di balapan musim baru nanti. Namun, dari dua nama itu, Hulkenberg menjadi yang paling berpeluang.

Tapi, test driver Lotus, Davide Valsecchi juga dikabarkan masuk dalam hitungan. Boullier tak menampik mengenai peluang Valsecchi menghuni tempat di Lotus. Sayangnya, langkah Valsecchi menjadi pembalap Lotus di arena F1 bakal sangat terjal.

Sebab, dia hanya dijadikan ban serep. Artinya, ketika Lotus tak bisa mendapatkan pembalap dengan pengalaman segudang, Valsecchi adalah pilihan terakhir.

"Valsecchi memang masuk dalam daftar. Tapi, jujur saja, skenario kami untuk balapan musim mendatang adalah menggunakan pembalap berpengalaman. Jika memang tak bisa mendapatkannya, kami akan memakai rookie. Valsecchi ada dalam daftar teratas," tegas Boullier sebagaimana dilansir laman Crash. (jos/jpnn)


NEW DELHI- Kursi di tim Lotus yang ditinggalkan Kimi Raikkonen dikabarkan sudah terisi. Namun, Lotus masih menyimpan rapat pembalap yang bakal menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News