LPDUK Kemenpora Berharap Fun Volley Ball Membawa Kemajuan Industri Olahraga Nasional

LPDUK Kemenpora Berharap Fun Volley Ball Membawa Kemajuan Industri Olahraga Nasional
Plt Direktur LPUDK Kemenpora Ferdinand Kamariki Tangkudung. Foto: Kemenpora.

jpnn.com, JAKARTA - Para pencinta voli tanah air akan disuguhi Fun Volley Ball yang mempertemukan Red Sparks melawan Indonesia All Stars di Indonesia Arena, Jakarta, pada Sabtu (20/4).

Tim voli putri asal Korea Selatan itu akan tampil bersama bintangnya asal Indonesia, Megawati Hangestri Pratiwi, yang dijuluki Megatron.

Fun Volley Ball ini diprakarsai oleh Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan Kementerian Pemuda dan Olahraga (LPUDK Kemenpora).

Event yang digelar LPUDK Kemenpora ini seolah membawa atmosfer baru untuk perkembangan industri olahraga bola voli di Indonesia.

LPUDK merasa mendapatkan tantangan baru untuk memiliki andil besar dalam memajukan insdustri olahraga di Indonesia, salah satunya adalah voli. 

Pelaksana Tugas Direktur LPUDK Kemenpora Ferdinand Kamariki Tangkudung berharap Fun Volley Ball 2024 memberikan dampak besar bagi industri olahraga tanah air.

Dia mengatakan bahwa hal itu sebagaimana arahan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo agar LPUDK harus menjadi pendorong kemajuan industri olahraga nasional.

"Fun Volley Ball menjadi gebrakan untuk mewujudkan itu, dan kita berhasil menembus smash keras dengan mendatangkan penggawa Red Sparks dan Megatron.

LPUDK Kemenpora berharap Fun Volley Ball yang mempertemukan Red Sparks dengan Indonesia All Star membawa kemajuan industri olahraga nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News