Luar Biasa! 95 Ribu Tiket Bruno Mars Ludes Terjual di Livin’ by Mandiri

Luar Biasa! 95 Ribu Tiket Bruno Mars Ludes Terjual di Livin’ by Mandiri
Penjualan tiket Bruno Mars di superapp Livin’ by Mandiri melalui fitur Livin’ Sukha itu mencatat penjualan 95 ribu lebih tiket. Foto: Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri berhasil memproses penjualan tiket Bruno Mars pada hari pertama Kamis (27/6) dari sebelumnya dijadwalkan selama dua hari masa penjualan dengan lancar.

Penjualan tiket eksklusif presale di superapp Livin’ by Mandiri melalui fitur Livin’ Sukha itu mencatat penjualan 95 ribu lebih tiket.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan keberhasilan ini menunjukkan sistem Livin’ by Mandiri bisa diandalkan dan stabil selama proses penjualan tiket konser Bruno Mars.

“Kami sudah mempersiapkan layanan dan sistem yang mumpuni agar dapat memberikan pengalaman transaksi yang terbaik kepada nasabah, tanpa gangguan teknis,” ujar Aquarius dalam keterangan resminya, Kamis (27/6).

Dia menjelaskan saat ‘war’ tiket berlangsung, terjadi lonjakan traffic hingga ratusan kali lipat dibandingkan hari biasa.

Meski demikian, sistem Livin' by Mandiri tetap beroperasi dengan lancar dan stabil.

Kategori tiket favorit habis terjual dalam waktu 10 menit, sedangkan semua tiket terjual habis dalam kurun waktu 6 jam.

Tak hanya itu, penjualan tiket konser Bruno Mars juga membawa dampak positif bagi Bank Mandiri.

Penjualan tiket Bruno Mars di superapp Livin’ by Mandiri melalui fitur Livin’ Sukha itu mencatat penjualan 95 ribu lebih tiket.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News