Luar Biasa! Bank Mandiri Raih Pengakuan sebagai Perbankan Global dari Newsweek USA

Luar Biasa! Bank Mandiri Raih Pengakuan sebagai Perbankan Global dari Newsweek USA
Bank Mandiri berhasil masuk dalam daftar World’s Most Trustworthy Companies 2024 yang dirilis oleh Newsweek. Foto: Dokumentasi Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri bertepatan menyambut HUT ke-26 pada 2 Oktober 2024 mendatang kembali meraih prestasi cemerlang di panggung internasional.

Bank berlogo pita emas ini berhasil masuk dalam daftar World’s Most Trustworthy Companies 2024 yang dirilis majalah Newsweek.

Dalam edisi 20 September 2024, majalah mingguan asal Amerika yang didirikan pada 1933 tersebut, Bank Mandiri menempati peringkat ke-16 dalam kategori perbankan global.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan pengakuan ini menegaskan reputasi Bank Mandiri sebagai institusi keuangan yang konsisten menjaga integritas, kepercayaan, kualitas serta inovasi yang adaptif dan solutif kepada seluruh stakeholder.

Adapun penyusunan daftar ini ini dilakukan Newsweek bekerja sama dengan Statista, dan didasarkan pada sejumlah indikator utama seperti tingkat kepercayaan pelanggan, kesejahteraan karyawan, serta kredibilitas perusahaan di mata stakeholder.

Dalam proses penilaian ini, lebih dari 1.000 perusahaan dari 20 negara dan 23 sektor industri dinilai melalui survei yang melibatkan 70 ribu responden serta ratusan ribu evaluator dari para pemangku kepentingan.

“Kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank Mandiri, baik oleh nasabah, karyawan, maupun investor," kata Darmawan dalam keterangan resminya, Selasa (24/9).

Menurut Darmawan, pengakuan ini mencerminkan upaya Bank Mandiri dalam menjaga integritas dan memastikan layanan yang adaptif dan solutif di seluruh aspek operasionalnya.

Bank Mandiri berhasil masuk dalam daftar World’s Most Trustworthy Companies 2024 yang dirilis majalah Newsweek, USA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News