Luar Biasa! Jasa Raharja Raih Predikat Gold di Ajang Bina Mitra UMKM Award 2024

Luar Biasa! Jasa Raharja Raih Predikat Gold di Ajang Bina Mitra UMKM Award 2024
Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana saat menerima penghargaan kategori gold dalam kategori Pembina UMKM yang diraih Jasa Raharja pada ajang Bina Mitra UMKM Award 2024 yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/6). Foto: Dokumentasi Humas Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan dengan predikat gold dalam kategori Pembina UMKM pada ajang Bina Mitra UMKM Award 2024 yang diselenggarakan CFCD Foundation.

Apresiasi ini diberikan atas keberhasilan Jasa Raharja dalam melakukan pembinaan kepada mitra binaannya 'Rumah Sandal Geulis'.

Penghargaan tersebut diterima langsung Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/6).

Bina Mitra UMKM Award 2024 merupakan ajang penganugerahan yang memberikan apresiasi kepada perusahaan swasta, BUMN, dan perusahaan asing yang berkontribusi dan berperan aktif dalam proses pembinaan mitra UMKM menuju kemandirian dan peningkatan kelas.

Kementerian Perindustrian serta Kementerian Koperasi dan UKM turut mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

Dewi Aryani Suzana menyampaikan salah satu mitra Jasa Raharja, yakni 'Rumah Sandal Geulis" yang telah go internasional menjadi wadah pelatihan bagi sahabat difabel korban kecelakaan lalu lintas untuk tetap produktif.

"Kemitraan Jasa Raharja tidak hanya menjadi kewajiban sebagai bagian dari BUMN, tetapi lebih dari itu, kami ingin mendampingi para UMKM untuk menjadi mandiri, inovatif, dan beradaptasi dengan era digital," ujar Dewi dalam keterangannya, Selasa (2/7).

Ketua CFCD Foundation Thendri Supriatno dalam sambutannya menyampaikan pengembangan UMKM dapat ditingkatkan melalui pola kemitraan.

Sukses bawa mitra binaan 'Rumah Sandal Geulis' go internasional, Jasa Raharja meraih predikat gold di ajang Bina Mitra UMKM Award 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News