Lucas Lee Ungkap Cara Agar Timnas U-17 Indonesia Raih Kemenangan Lawan Australia

Lucas Lee Ungkap Cara Agar Timnas U-17 Indonesia Raih Kemenangan Lawan Australia
Gelandang tim nasional Indonesia U-17 Lucas Lee menggiring bola pada laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 kontra Kepulauan Mariana Utara di Kuwait, Jumat (25/10/2024). Indonesia memenangkan pertandingan itu dengan skor 10-0. Foto: ANTARA/HO-PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Timnas U-17 Indonesia Lucas Lee buka suara menjelang laga melawan Australia pada laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Kuwait, Minggu (27/10).

Ia mengatakan mental bertanding yang kokoh bisa membantu skuadnya mengalahkan Australia pada laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Kuwait, Minggu (27/10).

"Saya pikir, mental bertanding dapat membantu kami mencapai kemenangan," ujar Lucas, dikutip dari keterangan PSSI di Jakarta, Sabtu.

Oleh karena itu, pesepak bola berusia 16 tahun tersebut memastikan ia dan rekan-rekannya mempersiapkan mental menjelang laga meski hanya memiliki satu hari untuk beristirahat pascamelawan Kepulauan Mariana Utara, Jumat (25/10).

Menurut Lucas, salah satu hal yang dapat memperkuat mental bertanding adalah kekompakan antarpemain.

Pemain kelahiran Amerika Serikat itu pun berharap skuadnya tetap kompak dan memperdalam ikatan batin (chemistry) mereka.

"Kami harus berjuang bersama-sama," tutur Lucas.

Selain itu, dia juga menilai skuadnya mesti mengasah penyelesaian akhir.

Gelandang Timnas U-17 Indonesia Lucas Lee buka suara menjelang laga melawan Australia pada laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Kuwait, Ming

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News