Lucu! Kepala Fans Juventus Bergambar Wajah Cuadrado

Lucu! Kepala Fans Juventus Bergambar Wajah Cuadrado
daily mail

jpnn.com - TURIN – Juan Cuadrado memang menjadi pesakitan di Chelsea. Didatangkan pada Januari 2014 lalu, winger tim nasional Kolombia tersebut hanya duduk manis di bangku cadangan Chelsea.

Namun, Cuadrado mendapat sambutan gempita dari para suporter Juventus setelah resmi berlabuh di Turin dengan status pinjaman. Salah satu suporter Juventus bahkan mencukur rambutnya dengan wajah Cuadrado.

Laman Daily Mail, Jumat (4/9) menulis, fans yang tak disebutkan namanya itu menggambar wajah Cuadrado di kepala bagian belakang. Sementara, di sisi kanan terlihat lambang Juventus.

“Saya tak menyangka akan mendapatkan sambutan hangat dari para suporter. Mereka menyambut saya dengan tangah terbuka. Itu membuat saya bahagia,” terang Cuadrado di laman resmi klub.

Sayangnya, debut Cuadrado bersama rival abadi Inter Milan tersebut tak berjalan mulus. Itu terjadi setelah Juventus ditekuk AS Roma dengan skor 1-2 pada pekan kedua Serie A lalu. (jos/jpnn)

 

 

 


TURIN – Juan Cuadrado memang menjadi pesakitan di Chelsea. Didatangkan pada Januari 2014 lalu, winger tim nasional Kolombia tersebut hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News