Lukaku Ingin Permanen di Everton

Lukaku Ingin Permanen di Everton
Romelu Lukaku. Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Chelsea harus bersiap kehilangan striker Romelu Lukaku untuk selamanya. Pasalnya, striker yang kini dipinjamkan ke Everton tersebut mengisyaratkan enggan kembali membela Chelsea.

Striker kekar asal Belgia tersebut justru ingin melanjutkan karirnya bersama Everton. Sebab, selama membela Everton, Lukaku kembali menemukan ketajamannya. Hingga kini sudah tujuh gol disumbangkannya untuk Everton dalam 12 laga Premier League.

Namun, keinginan Lukaku disertai dengan syarat berat. Everton harus tampil di Liga Champions musim mendatang. Sejauh ini, hal itu masih berjalan sesuai rencana. Everton memang masih terpaku di urutan ketujuh dengan koleksi 21 angka. Tapi, mereka hanya terpaut sebiji angka dari Manchester City yang nangkring di posisi keempat atau batas akhir tiket Liga Champions.

“Itu bukanlah ide yang buruk. Jika kami bermain di Liga Champions dan saya akan terus bermain untuk Everton, kenapa tidak? Saya rindu pertandingan level Eropa,” terang Lukaku dalam wawancara dengan BBC, Sabtu (30/11).

Lukaku menjalani musim kedua peminjaman ke tim lain. Musim lalu, striker yang kerap disebut sebagai titisan Didier Drogba tersebut membela West Bromwich Albion. Menjalani karir sebagai pemain pinjaman bukanlah hal yang diinginkan Lukaku.

“Saya sebenarnya ingin sukses di Chelsea. Namun, saya harus terus bekerja keras dan leboh baik lagi. Di akhir musim nanti, saya akan memutuskan apa yang terbaik untuk karir saya ke depan,” tegas Lukaku. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Chelsea harus bersiap kehilangan striker Romelu Lukaku untuk selamanya. Pasalnya, striker yang kini dipinjamkan ke Everton tersebut mengisyaratkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News